MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2021-02-25 22:23 WIB

Kapolda Sumbar Tinjau Kawasan Hutan yang Diserahkan ke Negara di Pasbar

<p>Kapolda Sumbar Tinjau Kawasan Hutan yang Diserahkan ke Negara di Pasbar<p>

VALORAnews - Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto beserta beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar (PJU), berkunjung ke Polres Pasaman Barat, Kamis...

Naslindo Sirait Berpamitan pada Masyarakat Mentawai

AI Mangindo Kayo | Senin, 25-01-2021 | 22:18 WIB | 752 klik | Kab. Mentawai
<p>Naslindo Sirait Berpamitan pada Masyarakat Mentawai<p>

Kepala Bappeda Kabupaten Kepulauan Mentawai, Naslindo Sirait.

VALORAnews - Kepala Bappeda Kabupaten Kepulauan Mentawai, Naslindo Sirait pindah tugas ke Pemprov Sumatera Utara. Dia akan mulai bertugas mulai Februari 2021 ini.

Naslindo diketahui sudah cukup lama mengabdikan dirinya di Bumi Sikerei. Pada acara rapat Rencana Kerja Pemerintah Daerah 2022 Kabupaten Kepulauan Mentawai, Senin (25/1/2021), Naslindo memberikan paparannya yang terakhir di hadapan peserta rapat.

Dalam paparannya, ia menyorot mengenai pembangunan Mentawai kedepan, di antaranya masalah peningkatan perekonomian masyarakat, masaalah pembangunan infrastruktur, masalah pendidikan, kesehatan dan pengembangan kedepannya.


Usai memberikan paparannya Naslindo mohon pamit kepada seluruh peserta rapat dan rekan sejawat serta seluruh keluarga besar dilingkungan Pemkab Mentawai.

Diakhir kata, Naslindo mengatakan bahwa dirinya mulai 1 Februari 2021, akan memulai tugasnya di Kantor barunya.

Dia mengatakan kalau ada rekan atau teman-teman yang datang ke Medan, boleh menelpon dia dan akan memfasilitasi serta akan menyiapkan akomodasi bagi saudara ataupun teman-teman dari Mentawai. (dni)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kab. Mentawai