MITRA VALORA NEWS

Rabu, 2021-06-30 14:12 WIB

Pejabat Administrator dan Pengawas Dinkes Mentawai Dilantik

<p>Pejabat Administrator dan Pengawas Dinkes Mentawai Dilantik<p>

VALORAnews - Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet melantik empat pejabat administrator dan pengawas, di aula kantor bupati, Rabu (30/6/2021). Keempat...

B2W Korwil Bukittinggi Bagikan 1000 Masker Gratis ke Pesepeda

AI Mangindo Kayo | Minggu, 31-01-2021 | 08:31 WIB | 435 klik | Kota Bukittinggi
<p>B2W Korwil Bukittinggi Bagikan 1000 Masker Gratis ke Pesepeda<p>

Korwil B2W Bukittinggi, H Ridwan Noer membagikan masker gratis ke pesepeda yang melewati Jl Sudirman Bukittinggi, Ahad (31/1/2021). (hamriadi/valoranews)

VALORAnews - Komunitas Bike to Work (B2W) Korwil Bukittinggi, membagikan 1.000 masker gratis ke pesepeda yang melewati Jl Sudirman, tepatnya di depan panggung kehormatan Lapangan Kantin.

"Pembagian masker gratis ini, sebagai bentuk mengedukasi masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid19," kata Korwil B2W Bukittinggi, H Ridwan Noer di Bukittinggi, Ahad (31/1/2021).

Menurut dia, pembagian masker gratis tersebut, merupakan sumbangan dari B2W pusat, yang bekerja sama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).


Disampaikan, pembagian 1.000 masker oleh Korwil B2W Bukittinggi, hanya khusus bagi pesepeda saja.

"Ini kali pertama dilakukan Korwil B2W Kota Bukittinggi. Ketika B2W pusat kembali mendistribusikan masker ke Korwil Bukittinggi, kita siap membagi-bagikan lagi ke para pesepeda," ucapnya.

Ia mengatakan, pembagian masker ke pesepeda, bertujuan bagaimana para pesepeda disamping meningkatkan imun, juga berolahraga dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti selalu menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan.

"Pembagian masker khusus bagi pesepeda, dengan harapan banyaknya orang bersepeda dapat memiliki efek yang baik terhadap kesehatan, serta juga dapat menjaga lingkungan, yakni bumi kita semakin sehat dengan orang berkurang menggunakan sepeda motor," paparnya.

Ridwan meminta pemerintah Kota Bukittinggi, supaya menyediakan jalur khusus bagi para pesepeda.

"Bagi para pecinta sepeda, diminta agar mematuhi tata tertib berlalulintas. Ketika kita bersepeda menggunakan jalan raya, tata tertib berlalulintas sangat penting demi keselamatan kita para pesepeda," pintanya. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar