MITRA VALORA NEWS

Rabu, 2021-03-03 21:31 WIB

Padangpanjang Siapkan Rencana Kontingensi

<p>Padangpanjang Siapkan Rencana Kontingensi<p>

VALORAnews - Presiden, Joko Widodo (Jokowi) mengimbau seluruh instansi pemerintah, pusat dan daerah, bersama-sama bersinergi dalam upaya pencegahan,...

Mahyeldi Hadiri Pertemuan Program Economic Diplomacy For National Leader

AI Mangindo Kayo | Selasa, 23-02-2021 | 19:47 WIB | 347 klik | Kota Padang
<p>Mahyeldi Hadiri Pertemuan Program Economic Diplomacy For National Leader<p>

Wali Kota Padang, Mahyeldi mendengarkan paparan pemateri program "Economic Diplomacy For National Leader" yang diadakan Bank Indonesia melalui aplikasi Zoom Metting, Selasa (23/02/2021). (humas)

VALORAnews - Wali Kota Padang, Mahyeldi menghadiri pertemuan program "Economic Diplomacy For National Leader" yang diadakan Bank Indonesia.

Mahyeldi mengikuti kegiatan tersebut dari Ruang Media Center, Balaikota Padang, melalui aplikasi Zoom Metting, Selasa (23/02/2021). Turut mendampingi, Kepala Bagian Perekonomian dan SDA, Swesti Fanloni.

Dalam program ini, dibahas peran para leader/pemimpin dalam dinamika global dan internasional, isu-isu strategis dalam kerjasama dan internasional dan diplomasi.


Kegiatan ini diselenggarakan selama 3 hari, 23-25 Febuari 2021 itu menghadirkan berbagai narasumber berasal dari Bank Indonesia dan Kementerian /lembaga serta lembaga internasional.

Dari beberapa kota se-Indonesia, Kota Padang, Jambi, Pare-pare, Jombang dan Kota Tarakan yang mengikuti kegiatan ini. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar