MITRA VALORA NEWS

Rabu, 2021-06-30 14:12 WIB

Pejabat Administrator dan Pengawas Dinkes Mentawai Dilantik

<p>Pejabat Administrator dan Pengawas Dinkes Mentawai Dilantik<p>

VALORAnews - Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet melantik empat pejabat administrator dan pengawas, di aula kantor bupati, Rabu (30/6/2021). Keempat...

Dilantik Jadi Wako dan Wawako Bukittinggi, Erman Safar - Marfendi Minta Doa Masyarakat

AI Mangindo Kayo | Jumat, 26-02-2021 | 12:25 WIB | 677 klik | Kota Bukittinggi
<p>Dilantik Jadi Wako dan Wawako Bukittinggi, Erman Safar - Marfendi Minta Doa Masyarakat<p>

Wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi, Erman Safar - Marfendi foto bersama sejumlah wartawan usai pelantikan, Jumat (26/2/2021) di gubernuran Sumbarm (istimewa)

VALORAnews - Hari ini, Bukittinggi telah resmi memiliki wali kota dan wakil wali kota baru. Dilantik langsung Gubernur Sumbar, Mahyeldi, Erman Safar - Marfendi minta didoakan supaya bisa menjalankan program pemerintahan dalam waktu singkat.

Selain itu, Erman Safar minta didoakan juga adanya keharmonisasian dengan sejumlah perangkat daerah di Kota Bukittinggi, serta kerjasama ASN yang ada bisa terjalin dengan baik dan cepat.

"Kepemimpinan yang dilantik hari ini, kita hanya sampai tahun 2024," katanya usai pelantikan di gubernuran Sumbar, Jumat (26/2/2021).


Erman juga mengatakan, "Alhamdulillah bahwa pelantikan langsung oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi telah sesuai dengan agenda."

Erman menyampaikan harapan kepada masyarakat Kota Bukittinggi di manapun berada, mengucapkan terimakasih banyak dan mohon maaf lahir batin, karena tidak dapat mengundang dan menghadiri untuk mengikuti acara pelantikan hari ini.

Disampaikan, sesuai janji kampanye, hari ini, 1x24 jam memulai tahapan untuk mengganti Perwako 40 - 41, yang telah diterbitkan pemerintahan sebelumnya, dengan isu retribusi yang dibebankan kepada pedagang.

"Pada jam 20.00 WIB, kami akan mengundang beberapa kawan-kawan untuk menyaksikan, bahwa kami komit untuk memulai proses tahapan pergantian Perwako 40-41 itu," tegasnya.

Selain itu, katanya, juga akan melaksanakan program-program cepat dalam masa pandemi covid-19, untuk membuat program peningkatan penghasilan dari UMKM.

"Lalu nantinya bagaimana mengemas kegiatan-kegiatan pariwisata dimasa pandemi Covid-19 tetap tumbuh dan berpengaruh baik terhadap perekonomian masyarakat," sebutnya.

Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi juga menyampaikan, meminta doa kepada masyarakat Bukittinggi, dimana masa waktu yang pendek ini bisa mampu merealisasikan semua apa yang dijanjikan di masa kampanye.

"Kepada masyarakat tolong pelihara persatuan di Bukittinggi. Pilkada telah selesai, mari kita membangun Bukittinggi secara bersamaan-sama. Dengan kebersamaan insyaallah kita akan lebih baik di masa yang akan datang," ungkapnya. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar