MITRA VALORA NEWS

Jumat, 2021-04-16 14:15 WIB

Cegah Covid19 di Libur Lebaran, Doni Monardo: Jan Lai Ado Acara Pulang Basamo

<p>Cegah Covid19 di Libur Lebaran, Doni Monardo: Jan Lai Ado Acara Pulang Basamo<p>

VALORAnews - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sekaligus Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Letjen TNI Dr. (H.C) Doni...

Kejari Mentawai Gelar Program Jaksa Masuk Sekolah

AI Mangindo Kayo | Kamis, 04-03-2021 | 16:59 WIB | 263 klik | Kab. Mentawai
<p>Kejari Mentawai Gelar Program Jaksa Masuk Sekolah<p>

Kasi Intel Kejari Mentawai, Hendriyos Suherman sosialisasikan hukum pada program Jaksa Masuk Sekolah, Kamis (6/3/2021). (daniwarti/valoranews)

VALORAnews - Siswa SMPN 2 Tua Pejat, Mentawai ikuti penyuluhan hukum, Kamis (6/3/2021). Penyuluhan ini merupakan salah satu kegiatan non fisik pada TMMD ke-110 di wilayah Kodim 0319 Mentawai.

"Anak yang di bawah umur, juga dapat dihukum apabila ia melanggar Undang-Undang. Untuk itu, hindarilah perbuatan melanggar hukum apapun itu jenis pelanggarannya," ungkap Kasi Intel Kejari Mentawai, Hendriyos Suherman.

Kegiatan sosialisasi hukum bertajuk Jaksa Masuk Sekolah itu, juga dihadiri Alex Hutauruk (Kasi Dakum Kejari Tua Pejat), Yogi Fahri (staf intel) dan lainnya.


Hendriyos berharap, penyuluhan yang disampaikan ini dapat mengerti oleh aeluruh siswa. Selain itu, juga mendapat gambaran bahwa ada konsekwensi dari sebuah peanggaran. (dni)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar