MITRA VALORA NEWS

Selasa, 2021-06-15 22:12 WIB

Penerapan Prokes Covid19 Tanpa Kompromi jadikan Desa Muara Sikabaluan Tetap Berstatus Zona Hijau

<p>Penerapan Prokes Covid19 Tanpa Kompromi jadikan Desa Muara Sikabaluan Tetap Berstatus Zona Hijau<p>

VALORAnews - Setiap pendatang yang akan masuk Desa Muara Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara, wajib mengantongi surat hasil swab PCR, minimal Test...

Suara Hati Kader Golkar Sumbar, Khairunas: Airlangga Hartato jadi Presiden

AI Mangindo Kayo | Jumat, 05-03-2021 | 19:10 WIB | 363 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Suara Hati Kader Golkar Sumbar, Khairunas: Airlangga Hartato jadi Presiden<p>

Ketua Partai Golkar Sumbar, Khairunas.

VALORAnews - Ketua Partai Golkar Sumatera Barat, H Khairunas mentatakan, mendukung penuh Dr (HC) Ir H Airlangga Hartarto jadi calon presiden atau wakil presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

"Kader di internal partai menginginkan ketua umum, Airlangga Hartarto jadi calon presiden di Pemilu 2024," ungkap Khairus ketika menyampaikan laporan umum DPD Partai Golkar Sumatera Barat pada Rakernas DPP Partai Golkar di Jakarta, Jumat (5/3/2021).

"Soal Pilpres, hingga saat ini, aspirasi dari warga Partai Golkar yang ada hanyalah keinginan untuk mencalonkan Pak Airlangga sebagai calon presiden," tambah bupati Solok Selatan terpilih ini melalui sambungan telepon.


Khairunas menjelaskan, Partai Golkar Sumatera Barat telah menyiapkan infrasruktur mulai dari tingkat provinsi, tingkat kabupaten/kota, tingkat kecamatan, kelurahan/desa/Nagari.

"Bahkan sampai tingkat TPS kita siapkan infrastruktur partai by name, by Adress, by phone," jelas khairunas.

Selanjutnya Khairunas menjelaskan bahwa Partai Golkar Sumatera Barat telah melakukan konsolidasi partai dengan melaksanakaan Musda, dan beberapa melaksanakan Muscam.

"Ditargetkan bulan Agustus sudah selesai Muslur/Musdes dan Musnag," ucap mantan anggota DPRD Sumbar ini.

Kemudian Khairunas beri penjelasan bahwa pada pemilu legislatif, Pilpres dan Pilkadaserta pemilu 2024 Partai Golkar akan merebut kejayaan dengan merebut kemenangan Pileg, Pilpres dan Pilkada.

"Dengan konsolidasi, mapping, pendidikan kader, aplikasi dan kerja politik terukur serta melaksanakan survey, partai bisa merebut kejayaan kembali," jelas Khairunas. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar