MITRA VALORA NEWS

Rabu, 2021-06-30 14:12 WIB

Pejabat Administrator dan Pengawas Dinkes Mentawai Dilantik

<p>Pejabat Administrator dan Pengawas Dinkes Mentawai Dilantik<p>

VALORAnews - Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet melantik empat pejabat administrator dan pengawas, di aula kantor bupati, Rabu (30/6/2021). Keempat...

Tiga Tim Siap Saling Kalahkan di Friendly Cup Satnite

AI Mangindo Kayo | Selasa, 09-03-2021 | 21:32 WIB | 515 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Tiga Tim Siap Saling Kalahkan di Friendly Cup Satnite<p>

Ilustrasi

VALORAnews - Tiga tim sepakbola (BUMN dan BUMD) unjuk kebolehan dalam pertandingan segitiga yang akan dilangsungkan, Sabtu malam (13/3/2021) setelah mendapatkan izin dari pengelola Gor Haji Agussalim (GHAS) Padang.

Kepada media, Fendrick mewakili FC Fratelanza mengatakan, tiga tim yang akan bertanding tersebut yakni, FC Bank Nagari dan FC Tanka (SP) serta FC Fratelanza.

"Insyaa Allaah setelah mendapatkan ijin GHAS, dan konfirmasi dari ketiga tim, kita siap menampilkan yang terbaik," ujar Fendrick dalam pernyataan tertulis yang diterima.


Dikatakan, FC Bank Nagari melalui Sofriadi menyatakan siap untuk memenangi pertandingan segitiga ini.

Sedangan FC Tanka (Tanduak Kabau) melalui Berry, juga menyatakan kesiapan mereka menghadirkan kejutan yang luar biasa kepada tim lawan pada Sabtu malam nanti.

Hal senada juga disampaikan Fendrick dari FC Fratelanza. Meskipun terhitung sebagai Tim Baru di percaturan sepakbola Sumbar, mereka menyatakan sangat siap untuk menaklukan tim pesaing yang sudah cukup berpengalaman.

Seperti diketahui, seperti FC Tanka hampir selalu diperkuat oleh pemain pemain profesional yang sudah cukup ternama dipercaturan sepakbola.

Namun, FC Fratelanza pun bukan hanya diperkuat oleh pemain pemain biasa, di sana juga bercokol Wahyudi PU, Owen, Adi Mardi, Yose Sekam, Boni ex Junior PSP Padang, Q-Noy si pemain serba bisa dan tentunya gelandang elegan asal Semen Padang Adel Abrar dan stopper masa depan Arris Andra.

Sedangkan di depan FC Fratelanza mengandalkan Firmansyah, Dedi Syafran jagoan Polres Pariaman serta pemain muda berbakat asal Lakuak, Aqil.

Itu baru beberapa pemain yang akan jadi tulang punggung tim, belum lagi kita bicara Wandi andalan Lubukalung, Rizky goalkeeper muda SP andalan yang masih sangat belia.

Ditunjang oleh pemain pemain berpengalaman seperti Jon de Fretes, Hendrick, Robby Si pencuri goal dan tentunya striker gaek frika dan Bhoing.
Rata rata umur pemain mereka hampir 38 tahun.

Tentunya diharapkan dari pertandingan ini akan tercipta suasana baru dalam dunia persepakbolaan Sumbar untuk kategori semipro. Apalagi pertandingan segitiga ini akan dipimpin oleh wasit berlisensi Liga 1, Edo Wiradhana. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar