MITRA VALORA NEWS

Jumat, 2021-04-16 14:15 WIB

Cegah Covid19 di Libur Lebaran, Doni Monardo: Jan Lai Ado Acara Pulang Basamo

<p>Cegah Covid19 di Libur Lebaran, Doni Monardo: Jan Lai Ado Acara Pulang Basamo<p>

VALORAnews - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sekaligus Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Letjen TNI Dr. (H.C) Doni...

JMSI Babel Gelar Rakor Jelang Diverfak Dewan Pers

AI Mangindo Kayo | Senin, 15-03-2021 | 21:18 WIB | 70 klik | Nasional
<p>JMSI Babel Gelar Rakor Jelang Diverfak Dewan Pers<p>

Ketua JMSI Babel, Niko bersama sejumlah pengurus, Senin (15/3/2021) di Kota Pangkalpinang, melakukan rapat koordinasi persiapan diverifikasi faktual oleh Dewan Pers. (istimewa)

VALORAnews - Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bangka Belitung (Babel), gelar rapat kordinasi (Rakor), Senin (15/3/2021) jelang diverifikasi faktual oleh Dewan Pers pada 20-22 Maret 2021 depan.

"Rakor ini mempersiapkan berbagai persyaratan yang harus dilengkapi JMSI Babel untuk kebutuhan Verfak oleh Dewan Pers," ungkap Ketua JMSI Babel, Niko, di Sekretariat JMSI Babel di Kota Pangkalpinang.

Verifikasi faktual JMSI Babel ini merupakan yang ketujuh dari 29 pengurus JMSI se-Indonesia. Sebelumnya, telah tuntas diverfak dan dinyatakan memenuhi syarat oleh Dewan Pers yaitu JMSI Provinsi Kepri, NTB, Sumut, Sultra, Sumbar dan Jatim.


"Kita berharap, JMSI Babel lolos Verfak, agar organisasi pemilik media ini bisa jadi salah satu konstituen Dewan Pers," harapnya.

"Keberadaan JMSI di Provinsi Babel ini, diharapkan bisa menambah warna organisasi media. Kita juga menanti pihak-pihak yang ingin bermitra dengan JMSI dibilang pemberitaan. Intinya, JMSI membuka diri bukan menutup diri,"tuturnya. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar