MITRA VALORA NEWS

Jumat, 2021-04-16 14:15 WIB

Cegah Covid19 di Libur Lebaran, Doni Monardo: Jan Lai Ado Acara Pulang Basamo

<p>Cegah Covid19 di Libur Lebaran, Doni Monardo: Jan Lai Ado Acara Pulang Basamo<p>

VALORAnews - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sekaligus Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Letjen TNI Dr. (H.C) Doni...

RUPS-LB Bank Nagari, Erman Safar: Buat Program Perbankan Syariah di Setiap Kantor Cabang

AI Mangindo Kayo | Selasa, 16-03-2021 | 22:41 WIB | 369 klik | Kota Bukittinggi
<p>RUPS-LB Bank Nagari, Erman Safar: Buat Program Perbankan Syariah di Setiap Kantor Cabang<p>

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menandatangani risalah rapat RUPS-LB PT BPD Sumatera Barat di Kantor Pusat Bank Nagari di Kota Padang, Selasa (16/3/2021). (hamriadi/valoranews)

VALORAnews - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar berharap, manajemen PT BPD Sumatera Barat menjadwalkan ulang rapat umum pemegang saham. Agenda utamanya, konversi Bank Nagari ke sistem Syariah.

Harapan itu disampaikannya saat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) di Kantor Pusat Bank Nagari di Kota Padang, Selasa (16/3/2021).

RUPS-LB dengan agenda acara menyampaikan usulan kegiatan pada jajaran direksi dan komisaris yang baru tersebut, berlangsung cukup alot.


Meski demikian, Erman mengucapkan terima kasih, atas segala perjuangan yang telah dilakukan jajaran komisaris dan direksi periode 2018-2021.

"Selamat bertugas untuk direksi yang baru dan jajaran komisaris periode 2021-2024," kata Erman.

Selain rapat, juga dilakukan penanda tanganan Pakta Integritas. Pada sesi penandatanganan kesimpulan rapat, diwakili dari Kota Bukittinggi, Erman Safar dan Bupati Pasaman, Beni Utama.

Unit Syariah di Setiap Daerah

Dalam RUPS-LB itu, Erman Safar mengusulkan ke jajaran direksi, untuk membuat program melalui unit Syariah Bank Nagari di setiap daerah.

Selain itu, ia juga berharap direksi agar segera membuatkan produk yang mudah diakses masyarakat dan pelaku usaha seperti UMKM.

"Akses mudah dan murah itu, tentunya untuk segera direalisasikan di kota dan kabupaten, di masing-masing cabang yang dimiliki Bank Nagari," saran Erman yang juga Ketua Partai Gerindra Kota Bukittinggi itu.

Pada rapat itu, Erman Safar optimistis dengan konversi Bank Nagari ke sistem Syariah. Ia juga tampak aktif berdiskusi pada rapat umum pemegang saham Bank Nagari tersebut. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar