MITRA VALORA NEWS

198 ASN Padangpanjang Ikuti Vaksinasi Dosis Pertama

AI Mangindo Kayo | Rabu, 17-03-2021 | 20:47 WIB | 93 klik | Kota Padang Panjang
<p>198 ASN Padangpanjang Ikuti Vaksinasi Dosis Pertama<p>

Seorang ASN Kota Padangpanjang, menerima kartu tanda telah mengikuti vaksinasi tahap II dosis pertama, Rabu (17/3/2021). Vaksinasi kali kedua ini, diikuti sedikitnya 198 ASN kota itu. (kominfo)

VALORAnews - Sedikitnya, 198 ASN di lingkungan Setdako, Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) serta Dinas Pangan dan Pertanian (DPP) Padangpanjang, menjalani vaksinasi tahap II dosis pertama, di dua tempat berbeda, Rabu (17/3/2021).

Kepala Dinas Kesehatan, Nuryanuwar mengatakan, vaksinasi dilakukan di Hall Lantai III Balaikota, diikuti 130 ASN Setdako dan BPKD. Sebanyak 68 ASN divaksin di kantor DPP.

"Ini merupakan hari ketiga di pekan kedua pelaksanaan vaksinasi, dalam tindak lanjut vaksinasi tahap II bagi pelayan publik. Sebelumnya telah dimulai pada Rabu (10/3/2021) pekan lalu," ungkap Nuryanuwar.


Ditambahkannya, vaksinasi bagi ASN akan terus dilaksanakan dan ditargetkan selesai pada Jumat (19/3/2021). Nuryanuwar berharap, semua ASN yang tidak terkendala karena masalah kesehatan, bisa dapat divaksinasi secara menyeluruh.

Nuryanuwar menyampaikan, bagi ASN yang belum melakukan vaksinasi dikarena ada kendala kesehatan atau sedang melakukan perjalanan dinas, bisa melakukan vaksinasi susulan di Puskesmas yang jadi fasilator vaksinasi. Juga bisa menyusul di OPD-OPD yang belum melakukan vaksinasi. (rls/ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar