MITRA VALORA NEWS

22 dari 42 Pegawai Kejari Padangpanjang Ikuti Vaksinasi Covid19

AI Mangindo Kayo | Selasa, 23-03-2021 | 19:08 WIB | 82 klik | Kota Padang Panjang
<p>22 dari 42 Pegawai Kejari Padangpanjang Ikuti Vaksinasi Covid19<p>

Jajaran Kejari Padangpanjang, tengah antri menunggu proses screening jelang dilakukan vaksinisasi Covid19 di aula Kejari, Senin (22/3/2021). (kominfo)

VALORAnews - Sebanyak 22 pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Padangpanjang, menjalani vaksinasi pertama, Senin (22/3/2021) di aula Kejari. Seluruh pegawai, baik itu ASN maupun honorer, diwajibkan mengikuti vaksinasi itu.

"Ini bukti Kejari Padangpanjang mendukung penuh program pemerintah untuk vaksinasi," ungkap Kepala Kejari, Nilma disela kegiatan.

Nilma juga mengimbau masyarakat, untuk tidak takut divaksinasi. Karena, ini merupakan salah satu cara untuk menekan penyebaran Covid19. Selain itu, vaksin yang digunakan aman dan halal.


Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Padangpanjang, Nuryanuwar menyampaikan, dari 42 pegawai Kejari (32 ASN, 10 honorer) dan satu anggota Kepolisian yang terdaftar di KPCPEN, hanya 22 orang yang bisa divaksinasi setelah melalui proses screening.

"Ada 21 peserta yang tidak bisa divaksin hari ini, dikarenakan ada masalah kesehatan dan ada yang dalam kondisi hamil," jelasnya.

Bagi yang belum bisa melakukan vaksin, katanya, akan tetap difasilitasi untuk melakukan vaksinasi susulan difasilitator vaksinasi yang sudah ditentukan Dinkes. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar