MITRA VALORA NEWS

Regenerasi Kepemimpinan PDI Perjuangan, Alex: Ibu Mega Tahu yang Terbaik untuk Kader Banteng

AI Mangindo Kayo | Kamis, 15-04-2021 | 21:00 WIB | 104 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Regenerasi Kepemimpinan PDI Perjuangan, Alex: Ibu Mega Tahu yang Terbaik untuk Kader Banteng<p>

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Barat, Alex Indra Lukman

VALORAnews - Terkait dengan berbagai pemberitaan dan spekulasi tentang masa depan kepemimpinan PDI Perjuangan, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Barat, Alex Indra Lukman mengatakan jawabannya jelas, yaitu "Ibu Mega tahu apa yang terbaik untuk masa depan PDI Perjuangan."

"Perlu diingat bahwa Ibu Mega berhasil menahkodai PDI Perjuangan melalui berbagai badai, sehingga Partai ini berhasil memenangkan 3 kali Pemilu. Bahkan 2 kali Pemilu dimenangkan secara berturut-turut," ungkap Alex melalui pernyataan tertulis, Kamis (15/4/2021).

Karena itu, Alex mengatakan, bahwa PDI Perjuangan Sumatera Barat percaya dan yakin bahwa Ibu Megawati Soekarnoputri tahu apa yang terbaik untuk masa depan PDI Perjuangan.


"Regenerasi kepemimpinan di tubuh PDI Perjuangan, diserahkan ke tangan Ibu Ketua Umum. Ini merupakan salah satu keputusan dalam Kongres PDI Perjuangan 2019 lalu. Semua kader PDI Perjuangan tahu dan paham dengan keputusan kongres itu," ungkap Alex mengomentari maraknya wacana pergantian ketua umum PDI Perjuangan.

"Sejarah sudah membuktikan bahwa keputusan-keputusan yang beliau ambil sebagai Ketua Umum adalah keputusan-keputusan ideologis yang berhasil menjadikan PDI Perjuangan sebagai partai yang besar. Sudah jelas, sudah terbukti, jadi tidak perlu diragukan. Bahkan PDI Perjuangan Sumatera Barat meminta Ibu Megawati memimpin PDI Perjuangan lagi," kata Alex. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar