MITRA VALORA NEWS

Rabu, 2021-06-30 14:12 WIB

Pejabat Administrator dan Pengawas Dinkes Mentawai Dilantik

<p>Pejabat Administrator dan Pengawas Dinkes Mentawai Dilantik<p>

VALORAnews - Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet melantik empat pejabat administrator dan pengawas, di aula kantor bupati, Rabu (30/6/2021). Keempat...

Silaturahmi MKI dan PLN UIW Sumbar

Kelistrikan Sumatera Barat Surplus 22,41%

AI Mangindo Kayo | Senin, 07-06-2021 | 17:13 WIB | 125 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Kelistrikan Sumatera Barat Surplus 22,41%<p>

GM PLN UIW Sumatera Barat, Toni Wahyu Wibowo saat berdialog dengan pengurus Ketua MKI Sumbar, Insannul Kamil dan jajaran, Senin (7/6/2021) sore. (istimewa)

VALORAnews - Kelistrikan PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar surplus 22,41%. Kelebihan pasokan ini, penting untuk diinformasikan kepada khalayak luas, terutama calon investor yang akan berinvestasi di Sumatera Barat.

"Manajemen PLN Sumatera Barat sangat siap, jika Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI) Sumbar membantu dengan turut memberi kemudahan informasi dan akses bagi investor," ungkap GM PLN UIW Sumatera Barat, Toni Wahyu Wibowo saat berdialog dengan pengurus MKI Sumbar, Senin (7/6/2021) sore.

Pengurus MKI Sumbar yang berkunjung di antaranya Insannul Kamil (Ketua MKI Sumbar), Asril Kalis (Sekjen MKI Sumbar), Andi Syofian (Pengurus Bidang Energi MKI Sumbar) serta pengurus lainnya seperti Surfa Yondri, Hidayat dan Helmi Herianto.


Rombongan MKI Sumbar ini disambut langsung General Manager (GM) PLN UIW Sumatera Barat, Toni Wahyu Wibowo didampingi Senior Manager (SRM) Distribusi, Arif Pramudya, Nova Sagita (SRM Niaga dan Manajemen Pelanggan) dan Dicky Hiwardi (SRM Perencanaan).

Dikatakan Toni, PLN UIW Sumatera Barat dan MKI merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam kelistrikan. "Aktivitas kelistrikan PLN UIW Sumbar akan terbantu dengan kehadiran MKI dalam percepatan kelistrikan," terangnya.

Kunjungan ini merupakan silaturahmi MKI Sumbar dengan manajemen PLN UIW Sumbar sekaligus sharing informasi penguatan program kerja MKI Sumbar dalam mendukung strategi korporasi PLN UIW Sumbar. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar