MITRA VALORA NEWS

Rabu, 2021-06-30 14:12 WIB

Pejabat Administrator dan Pengawas Dinkes Mentawai Dilantik

<p>Pejabat Administrator dan Pengawas Dinkes Mentawai Dilantik<p>

VALORAnews - Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet melantik empat pejabat administrator dan pengawas, di aula kantor bupati, Rabu (30/6/2021). Keempat...

PKS Ajak Gerindra Padang Ketemuan, Djunaidy: Di Pertemuan ini juga Hadir Cawawako

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 12-06-2021 | 22:13 WIB | 138 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>PKS Ajak Gerindra Padang Ketemuan, Djunaidy: Di Pertemuan ini juga Hadir Cawawako<p>

Ketua PKS Padang, Muharlion didampingi jajaran, menyerahkan cenderamata ke Ketua Partai Gerindra Padang, Syafrial Kani usai pertemuan bertajuk Silaturahmi Kebangsaan, Selasa (8/6/2021). (istimewa)

VALORAnews -- Jajaran Pengurus PKS Kota Padang gelar pertemuan bertajuk Silaturahmi Kebangsaan dengan jajaran Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Padang, Selasa (8/6/2021). Ketua PKS Padang, Muharlion menyampaikan rasa bahagia dan terima kasih atas respon cepat kader partai besutan Prabowo Subianto di Kota Padang itu.

"Surat kami tertanggal 5 Juni yang meminta diagendakan pertemuan di hari ini. Terima kasih, kami dijamu makan siang di tempat khusus ini," ungkap Muharlion dalam kata pembukanya, Selasa siang.

Setelah memperkenalkan personil yang hadir di PKS, Muharlion memulai pembicaraan tentang hubungan harmonis PKS dan Gerindra selama ini. Dimana, kedua partai ini telah bersama bergandengan dalam berbagai kesempatan.


"Bagaiamana hal ini bisa terus dilanjutkan unutk membangun Kota Padang tercinta kedepan. Problematika kota terkait issu stategis yang menyangkut hajat dan kehidupan masyarakat Kota Padang, bisa dicarikan solusinya secara bersama-sama," ungkap Muharlion.

Sementara, Bendahara PKS Padang, Djunaidi Hendri, ikut menguatkan bahwa persoalan Kota Padang harus dicermati dengan serius. Bagaimana tentang pengelolaan pasar, pendapatan PAD, parkir dan lainnya.

Djunaidy juga menyinggung dalam pertemuan ini, juga hadir calon wakil wali kota Padang usulan PKS, H Muharlion.

Siap Bekerjasama

Ketua Partai Gerindra Padang, H Syafrial Kani dikesempatan itu menyatakan, partainya siap bekerjasama dengan PKS dalam membangun Kota Padang. Menurutnya, masih banyak permasalahan kota terkait issu di dunia pendidikan, kesehatan, tenaga kerja, pasar dan lainnya.

"Kebersamaan Gerindra dan PKS di DPRD Padang, agar terus terjalin kuat dan solid hingga kedepannya," harap dia.

Syafrial Kani yang juga Ketua DPRD Padang, menyinggung Gerindra siap bersama-sama PKS dalam pemilihan wakil walikota Padang antar waktu kedepan.

Senada, Sekretaris Partai Gerindra Padang, Erizal Syaf juga menunggu-nunggu kabar baik dari PKS tentang suksesi Wawako. Ketua Fraksi Gerindra, Mustalizal Aye juga menguatkan. "Jika PKS bisa jawab sekarang, lebih bagus juga," selorohnya disambut tepuk tangan yang hadir.

Acara ramah tamah diakhiri dengan penyerahan cendramata dari PKS ke Partai Gerindra Padang. (rls/kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar