MITRA VALORA NEWS

Rabu, 2021-06-30 14:12 WIB

Pejabat Administrator dan Pengawas Dinkes Mentawai Dilantik

<p>Pejabat Administrator dan Pengawas Dinkes Mentawai Dilantik<p>

VALORAnews - Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet melantik empat pejabat administrator dan pengawas, di aula kantor bupati, Rabu (30/6/2021). Keempat...

Silaturahmi dengan Kader se-Sumbar, Airlangga: Persiapan Diri untuk Menangkan Pemilu 2024

AI Mangindo Kayo | Jumat, 25-06-2021 | 22:40 WIB | 287 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Silaturahmi dengan Kader se-Sumbar, Airlangga: Persiapan Diri untuk Menangkan Pemilu 2024<p>

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto memberikan arahan saat silaturahmi bersama keluarga besar Partai Golkar se-Sumbar, Jumat (25/6/2021) malam di Padang. (mangindo kayo/valoranews)

VALORAnews - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartarto meminta seluruh pengurus dan kader di Sumatera Barat, terus memperkuat jaringan demi menjadikan Partai Golkar pemenang di Pemilu 2024.

Harapan itu disampaikan Airlangga Hartarto saat bersilaturahmi dengan keluarga besar Partai Golkar se-Sumatera Barat, Jumat malam (25/6/2021) di Padang. Kegiatan yang digelar secara hybrid ini, diikuti sebanyak 50 orang secara langsung di salah satu hotel di Kota Padang, serta daring oleh puluhan pengurus tingkat kabupaten/kota.

"Masing-masing kader harus siap berjuang dan bertarung serta mempersiapkan segala sesuatu. Jadi betul-betul untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024," tegas Airlangga yang disambut dengan kata siap oleh peserta yang hadir secara offline maupun virtual.


Bersama Airlangga, turut hadir Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Paulus, Dito Ganinduto (Bendum), Nurul Arifin (Wakil Ketua Umum Kominfo), Ketua Bidang Hukum dan Ketua Bidang MPO DPP Partai Golkar.

Rombongan ini disambut Ketua Partai Golkar Sumbar, Khairunnas, Desra Ediwan AT (Sekum), Erick Hariyona (Bendum) serta pengurus tingkat provinsi lainnya. Juga hadir secara offline, ketua dan sekretaris Partai Golkar tingkat kabupaten/kota. Acara yang digelar dengan mematuhi protokol kesehatan itu, hanya dihadiri 50 orang peserta secara offline.

Dikatakan Airlangga, seluruh kader harus bekerja keras mengalahkan partai-partai lain yang ada di Sumbar. Pasalnya, menurut Airlangga, secara nasional, partai lain kalah oleh Partai Golkar. Pada pemilihan serentak 2020, Partai Golkar bisa memenangi kontestasi tersebut di 61,11 persen daerah, melebihi target yang ditetapkan sebesar 60 persen.

Sementara, Partai Golkar Sumatera Barat baru berhasil memenangi pemilihan serentak yang digelar di 14 wilayah, sebesar 42,86 persen atau baru meraih kemenangan di 6 wilayah.

"Secara nasional, capaian ini akan jadi modal politik penting guna menghadapi pemilu presiden, legislatif ataupun Pilkada Nasional 2024," ungkap Airlangga.

"Untuk itu, kita minta kepada seluruh kader untuk mempersiapkan diri dari sekarang. Tahun 2024 adalah tahunnya Partai Golkar," tegas Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia ini.

Sementara itu, Ketua Partai Golkar Sumbar, Khairunnas menyatakan, seluruh kader Partai Golkar di Sumbar, telah siap untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

"Baik itu untuk tingkat presiden, DPR, DPRD maupun kepala daerah, mulai dari gubernur hingga bupati atau wali kota. Kami sudah siap," sebut Khairunnas. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar